Jumat, 12 Desember 2008

IBU

Ibu

satu kata yang selalu ada dalam ingatanku, dalam setiap kegagalan dan keberhasilanku, Ibu
saat ini aku merasa ada titik terendah, aku ingin bangkit kembali. aku tak ingin kecewakanmu.... ibu

saat aku kecil dulu aku bercita-cita untuk sekolah setinggi-tingginya walau keadaan sesulit apapun karena memang keadaanku sulit dan ibu selalu menyemangatiku.

saat ini aku merasa berada di titik terlemah untuk cita-cita itu ternyata kenyataan lebih pahit daripada bermimpi pada keadaan yang sulit...

aku takkan menyerah karena hidupku masih termat panjang..

teman-teman ku bantu aku..
aku tak ingin terjebak dalam keadaan yang seperti ini terus-menerus...

2 komentar:

adityo wicaksono mengatakan...

ok deh! ayo teman2 kita bantu frangko..

Hendry's mengatakan...

oke anakku frangko, come to mama....